Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Hello, where are you from?"

Terjemahan:Halo, kamu dari mana?

0
1 tahun yang lalu

10 Komentar


Lidzikriilham

"Halo, darimana kamu?" Salah?

10
Jawab1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Bisa juga

0
Jawab2 minggu yang lalu

inasrizky

Bisa juga: Halo, darimana asalmu?

5
Jawab1 tahun yang lalu

Sonia36755

Apa bedanya Hello dan Hallo?

3
Jawab1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Halo, darimana asalmu? Kok salah

2
Jawab2 minggu yang lalu

Dewi285090

Indonesia

0
Jawab1 tahun yang lalu

Saiful_hudda

Halo, kamu darimana?

0
Jawab1 tahun yang lalu

faxstad

Where are you from artinya kamu berasal dariman / darimana kamu berasal I from indo atau juga bisa where do you come from artinya sama. I come frome indo

0
Jawab8 bulan yang lalu

EkkiAM

Still needs improvement. Please update to a more flexible answers

0
Jawab3 bulan yang lalu

MgsMZulham

halo, dari mana asalmu? salah juga

0
Jawab1 bulan yang lalu