"Hello,whereareyoufrom?"

Terjemahan:Halo, kamu dari mana?

1 tahun yang lalu

11 Komentar


Lidzikriilham

"Halo, darimana kamu?" Salah?

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Bisa juga

3 bulan yang lalu

inasrizky

Bisa juga: Halo, darimana asalmu?

1 tahun yang lalu

Sonia36755

Apa bedanya Hello dan Hallo?

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Halo, darimana asalmu? Kok salah

3 bulan yang lalu

Dewi285090

Indonesia

1 tahun yang lalu

Saiful_hudda

Halo, kamu darimana?

1 tahun yang lalu

faxstad

Where are you from artinya kamu berasal dariman / darimana kamu berasal I from indo atau juga bisa where do you come from artinya sama. I come frome indo

11 bulan yang lalu

EkkiAM

Still needs improvement. Please update to a more flexible answers

6 bulan yang lalu

MgsMZulham

halo, dari mana asalmu? salah juga

4 bulan yang lalu

Sobsss
Sobsss

Halo, dari mana asalmu???

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.