Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Rumahnya dekat stasiun kereta api bawah tanah."

Terjemahan:His house is near the subway.

1 tahun yang lalu

8 Komentar


MamahDjasmine

¿

4 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I wish they give a hint for each word.

I know "kereta api bawah tanah" = subway, but it's very long, what do each of the words mean? Api = fire, bawah = under, kereta = train, but "tanah"?

1 tahun yang lalu

Wobjam
Wobjam

Kereta = wagon, Api = fire => Kereta api = fire wagon = train. Bawah = under, Tanah = ground => Bawah tanah = ground's under = underground

=> Kereta api bawah tanah = underground train = subway. :)

8 bulan yang lalu

Wobjam
Wobjam

Kereta = wagon, Api = fire => Kereta api = fire wagon = train. Bawah = under, Tanah = ground => Bawah tanah = ground's under = underground

=> Kereta api bawah tanah = underground train

8 bulan yang lalu

MamahDjasmine

¿?

4 bulan yang lalu

AshrafZaid5

his house is near underground train

3 bulan yang lalu

Tian565281

SUBWAY MEANS "KERETA BAWAH TANAH" SO WHERE IS THE "STATION" WORD?

2 bulan yang lalu

MutiaraSya7

Kenapa saya jawab dengan kata "home" salah ya ? Emang apa bedanya house dengan home ?

1 bulan yang lalu