Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Is anybody home?"

Terjemahan:Adakah orang di rumah?

1 tahun yang lalu

6 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kenapa diterima = Ada(kah) seseorang/orang/seorangpun di rumah.

Dan "Ada seorang di rumah" = salah? Dan "Apa(kah) seseorang/orang/seorangpun di rumah" = salah.

"ADA" wajib di sini? (karena "Apakah ada seseorang" = diterima)

1 tahun yang lalu

inunghadin

Seorang artinya satu orang. Seseorang artinya seorang yang tidak dikenal. Kata yang dipakai dalam kalimat itu yang lebih tepat adalah "seseorang/orang". Tapi saya tidak bisa menjelaskan alasannya.

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Yes, ada is mandatory here. "Is anybody home" questions the fact of existence of a person in that home. Exist in Indonesia means "ada".

2 bulan yang lalu

priska572525

Kenapa dia pake is?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Untuk mengajukan pertanyaan dalam Bahasa Inggris, harus menggunakan kata kerja "to do" atau kata kerja "to be".

To be: Are you a child? Apakah kamu seorang anak? = keadaan.
Is he a lawyer?

To do: Do you play football? Apakah kamu bermain sepak bola?= tindakan.
Does she like my chocolate cream?

1 tahun yang lalu

MustofaAmin

Apakah ada orang di rumah? Ada orang di rumah?

6 bulan yang lalu