Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Tikus tersebut memakan roti."

Terjemahan:The mouse eats bread.

1 tahun yang lalu

15 Komentar


Steady_Zalukhu

Present tense, jika subjeknya she, he, it, mouse, horse dll. harus pake 's' pada kata kerjanya

1 tahun yang lalu

Adisti11

Terima kasih.

1 tahun yang lalu

MuhammadAl970589

Terima Kasih kakak

11 bulan yang lalu

Lukman746932

Thanks

7 bulan yang lalu

AndikaDina

Krna tikusnya cuman 1 atau tunggal.

1 tahun yang lalu

Cilla896210

Karena simple present tense. She, he, it itu pake "s" sedangkan i, you, we, they gak pake "s"

1 tahun yang lalu

Dipadana

bukannya kata tikus juga bisa diartikan sebagai "rat" kenapa saya salah?

1 tahun yang lalu

TimotiusFa

Rat itu lebih besar fisiknya dibanding mouse.. Beda ukuran aja sih.. Ada lg yg lebih kecil bisa disebut mice

1 tahun yang lalu

rahmawanfi1

Test

11 bulan yang lalu

DianaNurra

Berarti semua hewan berakhiran "s" ? Kaya eat jadi eats?

10 bulan yang lalu

arunabestari

Betul. Karena hewan tergabung dalam kategori subjek he/she/it, maka kata kerjanya diakhiri dengan -s.

Semoga membantu.

3 bulan yang lalu

arunabestari

PS. Aturan ini hanya berlaku untuk simple present tense ya.

3 bulan yang lalu

yuliant4

Thank guys,

9 bulan yang lalu

yuliant4

Thank guys,

9 bulan yang lalu

CiWin1

Kok eating salah??

9 bulan yang lalu