Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Selamat tidur."

Terjemahan:Good night.

1 tahun yang lalu

11 Komentar


Hari409531

Kenapa nggak "have a nice sleep" ?? Saya kira lebih cocok

11 bulan yang lalu

GhaziAhmad2

kyk nya itu soal buat selamat malam deh

1 tahun yang lalu

andda99

Tidur bisa g.night atau sleep

1 tahun yang lalu

PerdonareL

Good Night itu disampaikan ketika orang beranjak tidur.

10 bulan yang lalu

HermawanSa1

Good night seharus nya selamat malam

1 tahun yang lalu

PerdonareL

Sama saja artinya.

10 bulan yang lalu

faizalPeWe

Good sleep..?

1 tahun yang lalu

Dani28278

Selamat tidur.... Kenapa harus good nigt knapa tdak good sleep... Apa maksud dari itu smua

1 tahun yang lalu

megawati203175

Karena sebenarnya good evening yang hrus di gunakan di wktu 16:00-22:00 intinya di sore hari maupun sebelum tidur. So saat mau tdur yg di gunakan adalah good night

11 bulan yang lalu

putri988457

Good night

1 tahun yang lalu

HazardEden2

Gotchaaa!

8 bulan yang lalu