Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"But I have to return."

Terjemahan:Tapi saya harus pulang.

0
1 tahun yang lalu

6 Komentar


Vai227542

Mohon bantuannya, apa bisa artinya "tetapi saya harus mengembalikan"?

3
Jawab1 tahun yang lalu

KristoB2

Tergantung konteksnya..

0
Jawab10 bulan yang lalu

imbang

Seharusnya dibenarkan

0
Jawab2 bulan yang lalu

anggazh

Have to dan need to artinya sama sama harus yah

0
Jawab1 tahun yang lalu

AdhystaP.P

have to/has to berarti harus

1
Jawab1 tahun yang lalu

awan9007

return = kembali, go home =pulang

0
Jawab1 tahun yang lalu