Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia tidak bertanggung jawab."

Terjemahan:She is not responsible.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


AdityaKur

Ada yg bisa jelasin kenapa disana dikasih kata 'is'?

1 tahun yang lalu

esa.athira

responsible kan kata sifat, jadi untuk pembentukan tense-nya untuk kalimat negatifna adalah S+am/are/is+not+adj. Karena subject nya pakai 'she' jadilah 'she is'.

1 tahun yang lalu

KautsarAkbar

'Is'=adalah,penjelas arti

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

What is bertanggung alone and jawab alone?

1 tahun yang lalu

ini_itu

Yup, digabung ktika dpat awalan+akhiran sekaligus. Ex: pertanggungjawaban, mempertanggungjawabkan, etc

1 tahun yang lalu

Ippatt

Why not "She is unresponsible"?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Unresponsible doesn't exist. It's " irresponsible".

They accept it, but in my opinion, they shouldn't. As irresponsible is not the same than "not responsible".

Irresponsible: lacking a sense of responsibility, unable especially mentally or financially to bear responsibility.

1 tahun yang lalu