Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Seorang pria, seorang wanita."

Terjemahan:A man, a woman.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


Nancy617157

Knp salah trus?

7 bulan yang lalu

AnnisaEkaN

knpa huruf a untuk lakilaki & perempuan beda ya

6 bulan yang lalu

Nazeel

Sama la kalo men atau women artinya banyak

4 bulan yang lalu

dinda955304

Bsia

5 bulan yang lalu

Qonitamayla

I am a woman

4 bulan yang lalu

Nazeel

A man, a woman

4 bulan yang lalu

sumarno12

Karena bahasa inggris mengenal hurup kapital sama tanda qoma/titik sama seperti b. Indonesia, penulisan diawal kan harus besar jadi

A man, a woman.

2 bulan yang lalu