Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Turis itu pergi ke museum."

Terjemahan:The tourist goes to the museum.

1 tahun yang lalu

3 Komentar


AbdullahAl448847

Kenapa goes bukan go?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The tourist = he atau she = "s" dengan kata kerja karena itu simple present.

Dengan "o", itu menjadi "es", bukan "s".

We go, she goes.

1 tahun yang lalu

FaisalCan

Karna sudah terjadi

1 tahun yang lalu