"Kepiting itu makan kura-kura."

Terjemahan:The crab eats turtles.

1 tahun yang lalu

15 Komentar


SalmanAl-F3

Eats dan eat sama saja(eats and eat same old) , tetapi sesuai penempatan. Karena crab atau binatang itu kan kata ganti ketiga atau ' it ' . Penjelasan nya adalah kata HE,SHE,IT ada tambahan kata kerja 's'.

1 tahun yang lalu

NAZUNA8

jawabannya seharusnya the crab eats turtle

kenapa malah turtles? kan kura kura nya cuma 1

9 bulan yang lalu

DiegoJaviUnlam
DiegoJaviUnlam

Benar: The crab eats turtles. / Kepiting itu makan kura-kura. (jamak dalam bahasa Inggris)

Salah: The crab eats turtle. Benar: The crab eats a turtle. / Kepiting itu makan seekor kura-kura. Atau: The crab eats the turtle. / Kepiting itu makan kura-kura itu. (tunggal dalam bahasa Inggris)

8 bulan yang lalu

melinda439760

Cara membedakan eats dengan eat bagaimana. Tolong bantuannya

1 tahun yang lalu

Ernief2

Eat dan eats itu sama artinya makan (kata kerja) Kalau kata kerja tanpa 's' digunakan untuk subjek I, you, we, they. Ex 'I eat apple' Sedang kata kerja + 's' digunakan untuk subjek he, she, it (kata ganti ketiga). Ex 'the crab eats turtles'

Mohon koreksi kalau salah ☺

8 bulan yang lalu

RohmanMagg

Eat untuk orang pertama dan kedua seperti i,you,they and we....sedangkan orang ketiga he,she and it...kata kerjanya ditambah akhiran s

5 bulan yang lalu

TeguhWicak3

Mind blow kepiting makan kura"

1 tahun yang lalu

EkikVikny

Mungkin kepiting besar alaska

1 tahun yang lalu

alfipratama

Kenapa kura-kura = turtles

1 tahun yang lalu

sarahjjss

kenapa setelah eats yg udah pake 's' ada turtles jg yg pake 's'?

1 tahun yang lalu

isyaburkii

kenapa eat pake s dan turtle juga pake s?

1 tahun yang lalu

lailiyanam

Karena crab kan sama seperti "it" oleh karena itu ada tambahan "s" , dan turtle menggunakan "s" karena jumlah dari kura-kura itu lebih dari 1

8 bulan yang lalu

ArianaDewi

The crab eats turtle Knp salahhhhh

5 bulan yang lalu

cali483805

Kura-kura di atas cuma 1, jadi mestinya bukan turtles, tapi a turtle

4 bulan yang lalu

SAYABODOH

His name tuan crab

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.