"Siapa berpikir begitu?"

Terjemahan:Who thinks so?

1 tahun yang lalu

4 Komentar


AbdullahAl448847

Who think so salah think nya harus ada s nya?

1 tahun yang lalu

wahdanef

Kalau diartikan, ada atau tidak ada '-s' artinya sama saja. Tapi kenapa tanpa -s disalahkan, karena yang ditanyakan Duo 'siapa' disini adalah subyek singular/tunggal. Jadi jawabannya pasti antara 'he, she, it (nama orang pribadi, bukan kelompok). #cmiiw

1 minggu yang lalu

KhadzafiKh

Kenapa " thing " harus ditambah " s ". Kenapa ( who thing so ) salah?

1 tahun yang lalu

VitaZhang02

Dan mengapa tidak ada yg bisa menjelaskan pertanyaan² diatas???

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.