Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kami mengenal mereka."

Terjemahan:We know them.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


abdullatif199818

Karna they sbgai subject, Them object

1 tahun yang lalu

vionavavit

Kenapa bukan they? Beda nya apa y!?

1 tahun yang lalu

IchiroKazuhiko

They diletakan di subjek Them diletakan di posisi object They are pig=Mereka adalah babi :v I love Them= Aku mencintai mereka

1 tahun yang lalu

robby979586

Wtf

1 tahun yang lalu

Wazowski.Mike

recognize salah ya?

6 bulan yang lalu