Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They cook pork."

Terjemahan:Mereka memasak babi.

0
1 tahun yang lalu

18 Komentar


https://www.duolingo.com/KeraOne

Kangker banget kalian komen" gak jelas. Tolong lah jangan disangkut pautkan sama yang lain

4
Jawab1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/faizalPeWe

Babi bukannya pig ya

3
Jawab1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/FirdausiAhlan13

Babi(hewan)namanya pig memang...taoi Klo daging babi namanya pork....klo daging aja baru meat....

21
Jawab1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE
  • 22
  • 19
  • 13
  • 9
  • 9
  • 6
  • 6
  • 5
  • 4
  • 4
  • 3
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2

Iya, tapi di sini, itu babi danging, karena babi adalah mati.

1
Jawab1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/NakithaAgu

Kalau babi(hewannya) = memang pig, tapi kalau daging babi itu =pork

1
Jawab1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/MuhAsradiF

Tapi pork kan daging babi

0
Jawab1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Andro798905

Pig yg masih hidup

0
Jawab11 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/rose-of-bogum

kasian kalau anak kecil yang menggunakan duolinggo, takutnya berpikiran bisa memasak daging babi (bagi muslim) mudah-mudahan ada bimbingan dari orang tuanya.

2
Jawab1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ServianaCi

Ga salah buat belajar (belajar bahasa english) lagi pula kalo anak kecil jarang di anjurkan untuk memasak.pasti ratarata dah pada tau kalo babi itu haram bagi orang muslim jadi ga mungkin kepikiran untuk masak

14
Jawab1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Jezzylinto

Main duolingo buatan arab aja biar pertanyaannya "KAMI MEMASAK ONTA"

0
Jawab5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/yogastorow
yogastorow
  • 22
  • 22
  • 20
  • 10
  • 10
  • 8
  • 7
  • 6
  • 6
  • 6
  • 4
  • 737

Bocah kalau belajar di Duolingo tapi rasis, ya kayak Jezzylinto ini.
Orang yang seperti ini seharusnya didampingi orang tua, semoga ada bimbingan dari orang tuanya.

2
Jawab2 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/TaufiqRahm11

sumbu pendek... dikit2 rasis... mohon periksa otak anda ke bengkel terdekat untuk memperbaiki pola berpikir anda & cara anda bersosial di medsos yg baik & santun.

0
Jawab1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MalikNahar

Daging = meat. Daging babi = pork. daging sapi =beef.

1
Jawab1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/NaufalRama3

Tolong pengguna yang budiman, emang kata lu yang buat aplikasi "Orang Indonesia". Cari di google pendiri Duolingo siapa dan kalo mau soalnya gk ada babinya makannya orang indonesia buat aplikasi berguna juga kayak gini. Saya muslim dan hormati lah orang yang buat aplikasi dan soal"nya. Udah enak kan belajar Inggris tanpa bayar.

1
Jawab1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/albar242480

Kalau kurang paham bisa di lihat d kamus atau bisa lihat reverensi lainnya

0
Jawab1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/JarvicCole

Knp bkn daging babi ya? (Pork=daging babi) (Pig=babi)

0
Jawab5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/PriantoPri

Luar biasa anehnya orang indonesia...hahhah

0
Jawab1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MiftahHasan

Bagi umat muslim babi memang haram, tapi inikan aplikasi buat belajar bahasa inggris, dan kenapa masih rasis seperti itu? Memang salah jika kita belajar bahasa inggrisnya babi? Siapa tau kalau kita mau beli makan diluar negeri dan ada tulisannya pork terus kita gatahu gmna? Jdi apa salahnya kita belajar semua translatenya, supaya kita jadi tahu kalau itu daging babi dan kita tidak jadi membelinya. Plis ubah pola pikir yang seperti itu, mau pintar tapi rasis gimanasih

0
Jawab1 bulan yang lalu