Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She will cover the baby."

Terjemahan:Dia akan menutupi bayi itu.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


adit1992

Cover = melindungi soalnya ada kata baby, baby = bayi, kenapa cover di kalimat atas artinya menutupi ? Ini yang buat game harus belajar bahasa inggris lagi,

1 tahun yang lalu

Bamboozed
Bamboozed

Cover sebenarnya berarti menutupi, tapi juga bisa berarti melindungi

8 bulan yang lalu

SAKA259417

Cover its mean "penutup" if you translate in indonesian language...

9 bulan yang lalu

thesilent3327

Dilihat dulu dari konteksnya. Bisa menutupi atau melindungi.

2 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Cover yang artinya melindungi itu hanya di konteks perang, atau kalau kata benda itu ya pelindung dengan cara menutupi. Sudah pernah tau orang membedong atau menyelimuti bayi? Ya itu namanya cover the baby. Yuk belajar bahasa Inggris lebih baik lagi :)

2 hari yang lalu