Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya menulis dalam bahasa Inggris."

Terjemahan:I write in English.

1 tahun yang lalu

8 Komentar


NurLailyWa

Aki salah, karena ditambah language

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Jangan menambahkan "language" karena:

"Bahasa Inggris" = English.
(Not "English language").
Negara: England. (See the "land")

1 tahun yang lalu

MuhammadRo780067

On ama in ape ye bedanye....

1 tahun yang lalu

Alfian303640

Pakai language salah

1 tahun yang lalu

NURUL235325

Haduh salah karna ditambah language

1 tahun yang lalu

AfwanArifi

Apa perbedaan antara at dengan in ?

1 tahun yang lalu

MeisyBrigi

Kalo in menjelaskan wktu secara umum sdngkan at lebih spesifik dri in & on. Contoh: Meisy was born in 1997, on may 12th, at 9pm

1 tahun yang lalu

iffa27

Kalo perbedaan on dan in itu apa yaa, saya kurang paham

1 tahun yang lalu