"Apakah kamu memiliki seorang bayi?"

Terjemahan:Do you have a baby?

1 tahun yang lalu

5 Komentar


Amelia965609

kenapa kalo "are you have a baby?" itu salah ya?? bantu jelasin ya yg tau

1 tahun yang lalu

Putri911

Grammar nya udah tidak sesuai

Have is a verb. Jadi pasangannya do/does Klu tadi noun/adjective/adverb baru pasangannya is/am/are

6 bulan yang lalu

YosephSety

@Amelia

Kalimat positif:

I have a baby (Saya punya seorang bayi)

I am a baby (Saya adalah seorang bayi)

Kalimat pertanyaan:

Do you have a baby (Apakah kamu punya srorang bayi ?)

Are you a baby (Apakah kamu seorang bayi ?)

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.