Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I want to have a television."

Terjemahan:Saya ingin memiliki sebuah televisi.

1 tahun yang lalu

4 Komentar


Forestalia

Fungsi "to" di sini apa, ya?

1 tahun yang lalu

Ally_Xavier

Fungsinya untuk melengkapi kata "want" karena salah kalau menggabungkan kata kerja dengan kata bantu secara langsung, salah jika "want have"

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kalau ada dua kata kerja, di tengahnya pakai to.

1 bulan yang lalu

hermancris5

Fungsinya Untuk Biar Melengkapi want Soalñýa kan kurang klo i want have a televesion

6 bulan yang lalu