Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Seberapa efisien kuda-kuda itu?"

Terjemahan:How efficient are the horses?

1 tahun yang lalu

5 Komentar


faizmifhu

Kenapa menggunakan are

1 tahun yang lalu

SeptianPra13

Karena kuda-kuda, kudanya tidak tunggal, bisa diganti menjadi (they/mereka) jadi pakai 'are'

6 bulan yang lalu

nii2703

Tapi itu uda ada s di belakang horse nya

3 bulan yang lalu

CepOoAbdur

Are itu untuk pasangan jamak (yang ada s objek)

1 bulan yang lalu

CepOoAbdur

How itu masuk ke kalimat tanya

1 bulan yang lalu