Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You are touching me."

Terjemahan:Kamu sedang menyentuh saya.

1 tahun yang lalu

20 Komentar


Orange159495

Bedanya s p continous sama gerund ape?

3 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Beda. Gerund itu kata kerja yang dibendakan. Misalnya "I like writing" atau "Writing is my hobby", writing berkedudukan objek/subjek dan dibendakan.

Nah, di soal ini pakainya present participle. Kedudukan v+ing sebagai keterangan, jadi bukan dibendakan -> bukan gerund.

3 minggu yang lalu

MuhFeb664013

Gerund penggunannya sama kayak simpel present tense?

1 tahun yang lalu

lalalayeyeyey

Simple present continuous

10 bulan yang lalu

lalalayeyeyey

Simple present continuous

10 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Beda. Gerund itu kata kerja yang dibendakan. Misalnya "I like writing" atau "Writing is my hobby", writing berkedudukan objek/subjek dan dibendakan.

Nah, di soal ini pakainya present participle. Kedudukan v+ing sebagai keterangan, jadi bukan dibendakan -> bukan gerund.

3 minggu yang lalu

Derivance

Yg pake kalimat ini biasany wsj

8 bulan yang lalu

thesilent3327

wsf apaan?

2 bulan yang lalu

thesilent3327

Discussion di Indonesia gak ada yang berbobot.

2 bulan yang lalu

eki949741

Kinky :p

3 minggu yang lalu

AshariArif

Baca komenya pada gilak

1 tahun yang lalu

gustifn

Sekalian raise awareness buat sexual harrassment sabi nih.

7 bulan yang lalu

elfbon

Kmu aja yg mikirnya gitu

6 bulan yang lalu

4headDick

RESPACC WAHMEN

3 bulan yang lalu

Triantoro1

Fvk

7 bulan yang lalu

AmateurWor

Grepe....

3 bulan yang lalu

MyLovelyEn1

Yeah, baby!!

10 bulan yang lalu

BintangHarapan

Eww...

1 tahun yang lalu

reza.m.darojad

Touch me like you do, touch touch touch me like you do

1 tahun yang lalu

GagasEzharR

Aw, nakal sentuh-sentuhan :v

1 tahun yang lalu