Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak-anak itu berenang dengan saya."

Terjemahan:The children swim with me.

1 tahun yang lalu

11 Komentar


MuhammadRo780067

Those...??? Klau pake The gc boleh ya? ??

1 tahun yang lalu

Okta75391

Bisa pakai keduanya. "Those" digunakan untuk benda jamak

1 tahun yang lalu

Bijan999273

Jamak itu apa sih gan

1 tahun yang lalu

Athiya15

Jama itu artinya banyak. Ex: Anak-anak. Kalo tunggal cuman "anak itu bermain dengan saya"

1 tahun yang lalu

praisciagn

Pake the boleh kan?

1 tahun yang lalu

Jabo257992

Kenapa pake those??

1 tahun yang lalu

RicardAlen

Those itu sama artinya dengan that

1 tahun yang lalu

rifvan

Kalo pake the bukan nya bisa juga

1 tahun yang lalu

nuraeniapr

Knp harus those kenapa engga the children?

1 tahun yang lalu

pujafatmaw

Kenapa gk pakai the

1 tahun yang lalu

tulus581128

Karna kalimatnya jamak. The: tunggal dn those di pakai untuk jamak atau lebih dari satu. Misalnya anak anak itu di dalam kelas ribut.

5 bulan yang lalu