Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Pesta dia."

Terjemahan:Her party.

1 tahun yang lalu

20 Komentar


https://www.duolingo.com/WahyudiDan

wah ngawur,gw jawab his party malah salah

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/WasitaWida

Saya juga

10 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/r_sampouw

Sama, saya juga disalahkan. padahal kalau bahasa Indonesia "DIA" ga bisa dibedakan antara pria atau wanita kalau ga ada kalimat lanjutannya

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Ika433008

Kalau laki-laki, boleh dong pakai his party

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/seishiro
seishiro
  • 10
  • 9
  • 7
  • 6
  • 6
  • 5
  • 5
  • 5
  • 4
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2
  • 2

makanya =_=

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/OlaSastro

Sama, aku juga pake kata 'his' malah salah

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/queenpitaamalia

Aku juga salah, pake his

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/filosofitri

pesta dia (perempuan) harusnya

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Hendri21599

Bedanya hers sama her apa?

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/r_sampouw

"DIA" dalam bahasa Indonesia ga bisa dipakai untuk membedakan pria n wanita kalau ga ada kalimat lanjutannya. Jadi boleh donk saya jawab "HIS PARTY"

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Mia480666

His party kan bener juga..kita ga liat ada pembeda jenis kelamin di kalimat itu

10 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/victor916978

ngelek nih

7 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/GIELUTAMIP

Me false too

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Muhyidin10

Kenapa mesti ' her ' ? Answer please,,

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/AndreJulia20

Dia apa dulu nih ga dijelasin

2 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Sita63461

Kzl, pake his salah. Lagian ga bilang pestanya anak cewek

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/ikhsanhida4

Gajelas nih. Uninstall aja yuk

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/faris634692

Kata pronoun dia bisa untuk lelaki dan wanita, kenapa jawab his disalahkan

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/chandadya

HIS PARTY BISA JUGA LAH

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/growtaller

Harusnya kasih petunjuk cewek atau cowoknya :))

6 hari yang lalu