"On Mondays, I rest."

Terjemahan:Tiap hari Senin, aku beristirahat.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


Isabellaira

saya tulis "saat hari senin, saya istirahat" tapi disalahkan, kenapa ? kan sama saja artinya

1 tahun yang lalu

RosantiEle

Saya nulisnya "setiap hari senin saya istirahat " tapi malah salah. Katanya mesti tiap hari senin. Memangnya bedanya setiap sama tiap itu apa? -,,-

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Report it

3 bulan yang lalu

HafizhRoma

On mondays = pada hari senin kalau tiap = every / each ?

9 bulan yang lalu

rahmatchan

Pake s jadi senin nya banyak, jadi tiap senin

6 bulan yang lalu

AnitaNurhi

Harusnya kalo artinya tiap hari senin ya harus ada every nya bukan?

7 bulan yang lalu

9D2
9D2

"On Mondays"(pake -s) sama juga dengan "every monday"(tanpa "s") kayaknya

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.