Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Buku-buku itu milikmu."

Terjemahan:The books are yours.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


DandyMaula

Ga ngerti dibagian ini

1 tahun yang lalu

dzarilghif

Bisa ga kalo its your books?

7 bulan yang lalu

MULWANDI

Kok are nya harus ada sih ?

7 bulan yang lalu

peskysteve

Karena jamak.. The books are.. Kalo tunggal, the book is..

3 bulan yang lalu

SonaJunidi1

Kok gabisa pake its

7 bulan yang lalu

dimas713199

Thanks

1 hari yang lalu