"Lelaki tersebut punya seekor gajah."

Terjemahan:The man has an elephant.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


AbedAdi

Mengapa memakai has?

1 tahun yang lalu

FarizAlfar
FarizAlfar

Karena subjeknya tunggal, mewakili 'he'

1 tahun yang lalu

girl486872

Kenapa he has an elephant salah,, he kan sama dengan the men

1 tahun yang lalu

NovanShoul

Karena he menunjukkan "Dia Laki-laki" yang mana laki-laki tersebut tidak di ketahui apakah anak kecil atau dewasa,

Sedangkan Man sendiri memiliki arti "Lelaki Dewasa" yang notabennya berbeda dengan Boy "Anak laki-laki"

Klo masih ingat di bab 1 pasti tau maksud saya...

1 tahun yang lalu

Sabbatina1

Why not"the men have an elephant"?kan ertinya sama.

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.