Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apakah saya seorang perempuan?"

Terjemahan:Am I a woman?

1 tahun yang lalu

24 Komentar


wilan18

Am artinya apakah kah

1 tahun yang lalu

ImamSafii7

Am = adalah. fungsi am itu sebagai to be. contohnya sebuah pengakuan "I am wilan" untuk kalimat positif.

"I am not wilan" untuk kalimat negatif.

"Am i wulan?" Untuk kalimat pertanyaan.

Jika "to be" berbeda posisi maka akan berbeda arti.

Jawaban anda benar.. untuk "Interogative sentence" you can use this meaning.

Am i wilan? = apakah saya wilan?

1 bulan yang lalu

Acik17

Jgo bhsa ingris lu bang. Th

3 hari yang lalu

Bagas151115

Yes. That is true

6 bulan yang lalu

NyimasAyu2

Arti dari am adalah:saya

1 bulan yang lalu

mr.rizki

"am i a girl" kok salah? "perempuan" kan? bukan wanita kan?

5 bulan yang lalu

AfqiAfandi

Sama, gw juga salah

1 bulan yang lalu

RIMO873796

saya bingung

1 tahun yang lalu

Hayara12

Kok di jawab woman malah salah ?

9 bulan yang lalu

IntanTsuro

Gw malah dibenerin jawab woman

2 bulan yang lalu

Dendi_Sulistiyo

Perempuan kan girl. Makin ngaco nih

5 bulan yang lalu

AlvariskiY

Girl itu untuk anak perempuan yang masih muda, sedangkan woman untuk perempuan dewasa (wanita)

4 bulan yang lalu

LX73

Intinya "girl" untuk yang masih perawan sedangkan "woman" untuk yang sudah menjadi goa. Akakak

3 bulan yang lalu

Debrilla1

Apakah saya seorang perempuan harusnya kan am i a girl?

3 bulan yang lalu

farhanHami2

Ko lady? Kan dari tadi pakenya woman sama girl

1 tahun yang lalu

ArfianFerd

I am a woman (kall pernyataan) Am i a wowan (kall tanya)

8 bulan yang lalu

JudithJane
JudithJane

What is a wowan?

3 bulan yang lalu

JudithJane
JudithJane

Oh! I think it was a typo, right?

3 bulan yang lalu

AlpinNurpa

I am (penyataan) Am I itu (pertanyaan)

6 bulan yang lalu

Abee_Rohmani

What the hell of you?.

5 bulan yang lalu

syarifbisa

Anak perempuan = girl . Perempuan = woman . Cmiiw

5 bulan yang lalu

Indah578219

Am itu ap?? Dan bukannya perempuan itu girl yha? Ko saya jawab girl salah?

4 bulan yang lalu

milenia756002

Yah kebalik:" gua mala I am

2 bulan yang lalu

astrifadil1

Koq salah sih jawab gril?

2 bulan yang lalu