Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"How is your father?"

Terjemahan:Bagaimana kabar ayahmu?

1 tahun yang lalu

3 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Bagaimana kabar = Apa kabar? Sama?

1 tahun yang lalu

HijriatulL

Apa kabar = bagaimana kabar

Namun, untuk menanyakan pihak ketiga, "bagaimana" terasa lebih formal

5 bulan yang lalu

MaruliChan

Bagaimana Kabar and Apa kabar are the same.

But You need to add a noun after Bagaimana kabar.

Example:

Bagaimana kabar KAMU?

Bagaimana kabar DIA?

Bagaimana Kabar IBUMU?

and Others.

But for Apa Kabar you don't need to add A Noun. But you Can Add A noun if necessary.

Examples:

Apa Kabar(mu)?

Apa kabar(nya)?

And the others

1 bulan yang lalu