Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya akan menemuinya malam ini."

Terjemahan:I will see him tonight.

1 tahun yang lalu

3 Komentar


Denny53472

Jangan menggunakan kata see, jika akan menemui seseorang. Tapi gunakan kata meet. Karena dalam inggris baku kata see tidak akan digunakan. Dan biasanya yang menggunakan see dalam kalimat pertemuan adalah orang2 slank amerika.

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Meet dan see sama2 bertemu kok. See selalu untuk pertemuan yang nggak resmi, atau sekedar ketemu liat doang kaya di kelas gitu.

4 bulan yang lalu

SentraDhar

That's right!

1 tahun yang lalu