"I hear them!"

Terjemahan:Saya mendengar mereka!

1 tahun yang lalu

7 Komentar


nailaizzat1

Saya jawab "saya mendengarkan mereka " kok salah ? Padahal yg jawaban asli nya "saya mendengar mereka " kan artinya sama!

3 bulan yang lalu

christophe399654

Sama cuma kurang tanda seru doang masa salah

1 bulan yang lalu

AriqThareq

saya masih bingung. apa perbedaan "hear" dan "listen"?

1 tahun yang lalu

WisnuWardh11

Hear = Mendengar (Suara yang tidak sengaja/tidak berusaha didengar 'Tapi kedengeran') Contoh: i can't hear anything because of the loud music (Saya tidak dapat mendengar apapun karena musik yang berisik) #Tidak berusaha mendengarkan musik Listen = Mendengarkan/Dengarkan (Berusaha mendengarkan) Contoh: Listen the question and answer it (Dengarkan pertanyaannya dan jawablah).

Contoh penggabungan Listen dan Hear I tried to LISTEN but I couldn’t HEAR anything (Saya telah MENCOBA untuk mendengarkan tapi saya TIDAK DAPAT mendengar apapun)

1 tahun yang lalu

Tony659705

saya mendengarkan mereka ... bolehlah

1 tahun yang lalu

christophe399654

Setuju

1 bulan yang lalu

AldrintoCh

Saya mendengar mereka

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.