Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We did not want to leave."

Terjemahan:Kami tidak mau pergi.

1 tahun yang lalu

4 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Leave or live? That's tricky.

Live is pronounced: lɪv

And Leave is pronouncee: li:v

So the "i" is longer in "leave".

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

But the sentence wouldn't make sense if they used live.

2 bulan yang lalu

fajar-10

Leave and left the meaning

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Leave : pergi (v1). Left : pergi (v2/v3)

2 bulan yang lalu