"Apa dia mempunyai mantel?"

Terjemahan:Does he have a coat?

1 tahun yang lalu

9 Komentar


adry310116

Kenapa menggunakan have bukan has?

1 tahun yang lalu

almaputrri

Knp does bukan what?

11 bulan yang lalu

Dila74706

Karna have adalah kata kerja,apabila bertanya dengan kata kerja harus pke di atau does

1 bulan yang lalu

Dila74706

*do

1 bulan yang lalu

Malik316177

Kenapa pakai have bukan has?

11 bulan yang lalu

Azhar775478

Kenapa ga pake has?

11 bulan yang lalu

Tasya840803

Knp pake does bkn what??

11 bulan yang lalu

RizkyTrafi

Harusnya "Does he have coat" karena tak ada "sebuah" atau menggunakan "a" sebagai determiner

11 bulan yang lalu

DeniKusuma1

Pertanyaan-pertanyaan yang kalian ungkapkan sama dengan pemikiranku.

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.