Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We are his children."

Terjemahan:Kita anak-anaknya.

1 tahun yang lalu

8 Komentar


Herrysalim1

Ehem

1 tahun yang lalu

AlamJaya1

Are itu fungsinya apa ?????

1 tahun yang lalu

Chelsea794310

You are artinya kamu adalah ...

3 bulan yang lalu

Ming703102

Dalam kalimat ini 'are' menerangkan bahwa ada lebih dari 1 orang anak

2 bulan yang lalu

MuhDzuljal

Imbuhan untuk menunjukkan sesuatu yg lebih dari satu

1 tahun yang lalu

sobanny

His artinya apa?

1 tahun yang lalu

SilvanyAnd2

Menunjukan kepemilikan(laki-laki) contoh: his car(mobilnya) kalo her menunjukkan kepemilikan(perempuan) contoh her books(buku-bukunya)

5 bulan yang lalu

VincentJul3

Harusnya childrens tuuh

2 bulan yang lalu