Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am getting up."

Terjemahan:Saya sedang bangkit.

1 tahun yang lalu

3 Komentar


Yutmen
Yutmen

Saya rasa terjemahnnya kurang pas, karena dalam percakapan sehari-hari tidak pernah kita bilang, "Saya sedang bangun". Dalam bahasa Inggris artinya lebih cocok "Saya segera bangun". Mirip dengan konteks di mana kita sedang ditunggu oleh teman dan kita bicara di telepon, "I am coming" (Saya segera datang), bukan "Saya sedang datang"

1 tahun yang lalu

akmal585842

Materiny mengenai gerund kok jadi continuous tense ya ???????

6 bulan yang lalu

Tiara419751

Kiki do you love me? Are you ridin'?

3 minggu yang lalu