Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She reads words."

Terjemahan:Dia membaca kata-kata.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


Kim296651

Maksud dari orang ketiga tunggal apa ya?

1 tahun yang lalu

JulisarSul

Knp words pake "s"?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karena itu "she" dan simple present = "s".

1 tahun yang lalu

Azriani
Azriani

karena "kata" dalam bentuk jamak = "kata-kata"

11 bulan yang lalu

Derivance

Word = kata Words = Kata - kata

9 bulan yang lalu