Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I have an objective."

Terjemahan:Saya punya satu tujuan.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


Kim296651

Perbedaan a dan an apa?

1 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • A digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf konsonan.
    Contoh : a book, a plate, a chair, etc.

  • A juga digunakan jika kata setelahnya diawali dengan bunyi konsonan. Meskipun diawali dengan huruf vokal, tetapi jika bunyinya konsonan maka tetap menggunakan A.
    Contoh : a UFO (kata "UFO" diawali dengan huruf vokal u, tetapi dibaca/diucapkan seperti "yoo" (yoo-vo).

  • An digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf vokal atau diawali dengan bunyi vokal.
    Contoh : an orange, an apple, an egg, an hour.

1 tahun yang lalu

ZulKadry

Bacanya hour gimana gan ? Apa kedengaran kayak vokal dluan

1 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Hour = /ˈaʊə(r)/
Hurud h dalam kata 'hour' itu termasuk silent letter, huruf-huruf yang tidak dibunyikan dalam pengucapan Bahasa Inggris. Jadi, pengucapannya seperti awer.

Silent Letters:

1 tahun yang lalu

jub521903

Terima kasih penjelasan nya mas demo saputra

5 bulan yang lalu

eki949741

Salah ya salah

<h1>sayasalah</h1>
1 minggu yang lalu