"Ini adalah pulpen-pulpen saya."

Terjemahan:These are my pens.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


Kim296651

Beda these sama this apa?

1 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • These itu bentuk jamak dari this, digunakan untuk menunjukkan objek jamak yang posisinya dekat dengan kita.
  • Those itu bentuk jamak dari that, digunakan untuk menunjukkan objek jamak yang posisinya jauh dari kita.
1 tahun yang lalu

Balintangs

It is my pens. Bisa ga?

1 tahun yang lalu

JulisarSul

Kenapa pake are?

1 tahun yang lalu

THERA836761

Kenapa pakai "are"?

1 tahun yang lalu

DoniKerenz

Kenapa memakai 'are' kok tidak memakai 'is'

1 tahun yang lalu

fahri331631

"Is" untuk benda yang tidak lebih dari satu Kalau 'are' untuk benda yang lebih dari satu

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.