"The black bear is not ours."

Terjemahan:Beruang hitam itu bukan punya kami.

4/8/2017, 7:24:09 AM

7 Komentar


kafidzab

Kenapa our pake s

4/8/2017, 7:24:09 AM

Jacob736242

karena "ours" itu kata peganti orang. Sama dengan "hers" "theirs" "mine" "yours"

4/19/2017, 2:21:13 AM

musrifani

Knp sih itu bukanlah sudah cocok is not

5/27/2017, 2:34:09 AM

5PkPu0j0

Harusnya benar

11/2/2017, 10:12:34 AM

YamienzImb

ours itu artinya kita atau kami? bukankah sama saja?

12/29/2017, 5:43:53 AM

VanderPutr

lucu ya masa beruang

10/20/2018, 9:51:24 AM

Ming_Askar

Our = kami. Ours = milik kami

11/11/2018, 6:57:31 AM
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.