"My hands are cold while my feet are hot."

Terjemahan:Tangan saya sedang dingin ketika kaki saya sedang panas.

1 tahun yang lalu

3 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why "tangan-tangan saya adalah dingin ketika kaki-kaki saya adalah panas" is wrong?

1 tahun yang lalu

Jacob736242

1) Using the plural isn't necessary for either word. 2) cold and hot are adjectives (technically verbs), so they can't be used with adalah, which only links noun phrases.

1 tahun yang lalu

nita913262

Tangan saya dingin namun kaki saya panas

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.