Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia punya seekor kucing hitam."

Terjemahan:She has a black cat.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


kun104491

Kenapa bukan cat black

1 tahun yang lalu

byruddy

kayaknya kata sifat harus di depan deh dari kata benda

1 tahun yang lalu

RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk, untuk saling membahas apa apa saja yang belum kita mengerti. Kalo mau chat aja WA saya 081928212012

10 bulan yang lalu

DenestaWilliams

Kenapa gak have tapi has?

1 tahun yang lalu

AndyFerico

Karena dia itu teman nya has.. he she it pakai has kalau they we i you pakai have.. monggo kalau benar hehe

1 tahun yang lalu

itsnabilla1

kenapa kok has?

1 tahun yang lalu

efy780557

kenapa aku jawab he (dia) itu salah? malah jawabannya she (dia) :/. padahal he/she itu mengartikan dia, kan? mohon yg bisa bantu jawab, tolong dijawab ^^

1 tahun yang lalu