"Anak itu makan pasta."

Terjemahan:The child eats pasta.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


Dalvid1

Kenapa makan (eat) pake "s" ?

1 tahun yang lalu

Jacob736242

Karena cuma ada satu anak. Kalo subjeknya orang ketiga tunggal, dan bentuk waktunya present maka kata kerja itu (biasanya) diakhiri dengan "-s".

1 tahun yang lalu

Muhyidin10

Ok trims

8 bulan yang lalu

rudi_setiakawan

Kenapa the boy salah??

5 bulan yang lalu

lolop17

Boy kan anak laki

4 bulan yang lalu

NurulAndriani

karena bukan anak laki-laki, tapi anak aja secara umum

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.