Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Billy suka memegang bunga-bunga itu."

Terjemahan:Billy likes to touch the flowers.

1 tahun yang lalu

3 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why not "holding"?

1 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

karena kalau "holding" berarti sedang memegang? kalau "to hold" mungkin benar

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

By "holding", I mean the "hold" meaning. Thank you, they don't accept it. I will report!

1 tahun yang lalu