Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"My wife is not from Asia."

Terjemahan:Istri saya bukan dari Asia.

1 tahun yang lalu

3 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I don't get it. Berasal is not a verb? Duo gave me: "Istriku bukan berasal dari Asia."

Bukan is for noun, not verb.

1 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

Berasal is a verb. "Bukan" can be used for verb, along with "tidak". The meaning are close, but not the same. For example:

A: Kamu tadi ngapain? makan?

B: Tidak, saya tidak makan (No, I'm not eating. And I may or may not do something else)


A: kamu tadi ngapain? makan?

B: bukan, bukan makan (No, I'm not eating. I do something else.)

Tidak+ V = negate the verb, Bukan + V = negate the whole premise.

1 tahun yang lalu

AfandiOi

Bukanlah atau bukan sama saja

1 tahun yang lalu