Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"It is not salt, is it?"

Terjemahan:Itu bukan garam, kan?

1 tahun yang lalu

11 Komentar


CarynImyut

Ini bukan garam, bukan?

4 bulan yang lalu

sarahazzah9

Kenapa

1 tahun yang lalu

Nasywa268025

Kenapa apa nya

1 tahun yang lalu

robbay1

Is it artinya apa ?

1 tahun yang lalu

nadaslsbl21

Sma sperti it is, tp is it td d balik krn itu adalah sebuah pertanyaan. Rumusnya klo ada pertanyaan, tobe harus dluan, contoh is it apple? Is she your daughter?

8 bulan yang lalu

Wince14

Udah ngomong. Tapi slah aja wkwk

10 bulan yang lalu

AhmadHaizul

Ko kan si

7 bulan yang lalu

AndikaFifr

Kok ada kan? Wkwkwk

6 bulan yang lalu

AlvariskiY

Kalo "is it salt?" artinya "apakah ini garam?". Tapi kalo di belakang "it is not salt, is it?" Artinya "is it" jadi "kan". Ga paham saya

3 bulan yang lalu

rizuririn
rizuririn

Penambahan to be dan predikat di belakang adalah untuk make sure, jika kalimat awalnya positif, tobe dan subjeknya jd negatif misal It is salt, isn't it? Yang artinya Ini garam, kan?

3 bulan yang lalu

wikamustik3

Apaansih?gk nyambung kepala otak ku bah!! Yg bodoh x lah aku ini

2 bulan yang lalu