"Apa agama orang-orang itu?"

Terjemahan:What is the religion of that people?

1 tahun yang lalu

5 Komentar


Yutmen
Yutmen

"That people" secara tata bahasa salah, "that" itu tunggal sementara "people" jamak jadi harus pakai article jamak juga yaitu "those". Jadi "those people" bukan "that people"

1 tahun yang lalu

MichaelGab281059

Apa bedanya dengan, what is their religion?

1 tahun yang lalu

EXSABERANS

Holyshit

2 bulan yang lalu

EXSABERANS

Susah juga yah

2 bulan yang lalu

agus621100

What are the people religion? Apa bisa?

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.