Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya memberitahu kamu."

Terjemahan:I told you.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


RamaYuliaSa

Bedanya told sama knew

1 tahun yang lalu

Jacob736242

"Told" itu "beri tahu", "knew" itu "tahu" atau "kenal"

1 tahun yang lalu

Supriyatna3

Iya

1 tahun yang lalu

Tony447729

" I am telling you " , kenapa salah yah ?

1 tahun yang lalu

lalalayeyeyey

"I am telling you" artinya saya sedang memberitahu kamu. Dan sekarang lagi pelajaran past tense jadi pakai verb 2 semua.

10 bulan yang lalu

nuraeniapr

tell itu V1 karena pasten jadinya pake told

1 tahun yang lalu