Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The children entered running."

Terjemahan:Anak-anak itu masuk berlari.

1 tahun yang lalu

8 Komentar


nelanasution

Masuk berlari apaan coba maksudnya -_-

7 bulan yang lalu

cactusthicket

Kenapa "anak-anak" itu? Bukannya the children itu singular?

1 tahun yang lalu

Jacob736242

Children itu jamak

1 tahun yang lalu

if19kaka

Kalau singular nya "child" ^^

5 bulan yang lalu

ronathans

Children = Jamak Child = Singular

9 bulan yang lalu

gustifn

Wouldnt it be better if "anak-anak" is in the same one option?

6 bulan yang lalu

Deus125487

Salah banget coba masa children artinya anak anak bukannya anak doang dan apa coba masuk berlari

5 bulan yang lalu

aizeindra

Haduh, aneh bahasanya

6 bulan yang lalu