Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"My friends did not love them."

Terjemahan:Teman-teman saya tidak mencintai mereka.

0
1 tahun yang lalu

4 Komentar


KhadzafiKh

Kenapa love. Bukannya kalimatnya bentuk jamak. Seharusnya " loves "

1
Jawab1 tahun yang lalu

dominicreal_

Ya, benar bahwa kalimat dlm bentuk jamak. My friends sama artinya dengan They. Kelirunya, I/you/they/we tanpa akhiran "s" jadi tetap love.

7
Jawab10 bulan yang lalu

lalalayeyeyey

My friends (them) love. He/she/it loves. Tapi kalau uda ada he did/does/has maka s/es ilang. Jadinya he did not love, she does love, it has love, etc

3
Jawab10 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kalau orangnya banyak, kata kerjanya ga boleh pake S yaa

1
Jawab2 bulan yang lalu