Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Luis swims with his aunt."

Terjemahan:Luis berenang dengan bibinya.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


RizqiHamdani_

Verb tanpa s untuk subjek i,you,they,we. Verb+s utk she,he,it

9 bulan yang lalu

GeryAlbert1

Mungkin karena Luis laki-kali menggunakan s di kalimat terakhir swim

1 tahun yang lalu

SyfaSixtee

Alright

8 bulan yang lalu

aldyibrahi

Kenapa swim harus pake s

1 tahun yang lalu

YuniaMelvi

Karena luis termasuk HE yang berarti perlu VERB+S.

1 tahun yang lalu

Mutia662850

Karne He adalah singular jd membutuhkan s setiap ada verb dan setiap he, she, it kata kerjanya selalu ditambah "s" kecuali sdh dlm bntk pertanyaan

9 bulan yang lalu