Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You talked to the American woman."

Terjemahan:Kamu bicara kepada perempuan Amerika itu.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


AuraPP

Kan talked, aku nerjemahinnya jadi "Kamu telah berbicara kepada perempuan amerika itu" tapi salah. Kalo talked diterjemahin cuma jadi bicara aja, apa bedanya sama talk di present tense?

1 tahun yang lalu

MeisyFatma

Kalau telah berbicara itu masuknya perfect tense. Jadi have talked. Kalau talked aja=bicara, karena gak ada keterangan kapannya kaya last week last month dll, jadi 'bicara' aja

7 bulan yang lalu

gustavwija

Ya memang seharusnya di terjemahan bahasa indonesia di sertakan "telah". Sebab ini akan lebih mempermudah khususnya orang indonesia. Saya yakin setiap orang berbeda IQ nya. Maskipun kita tau " telah" sudah bersamaan dengan "ed" dan sebagainya.

10 bulan yang lalu

MeisyFatma

M

7 bulan yang lalu

MustofaAmin

You talked to the American woman = Kamu (tadi) bicara kepada perempuan Amerika itu. Simple Past

You have talked to the American woman = Kamu telah bicara kepada perempuan Amerika itu. Present Perfect :)

5 bulan yang lalu