"Saya suka siswa-siswa itu."

Terjemahan:I like those students.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


Latief12

The digunakan untuk kata apa aja ya sama those untuk kata apa aja

8 bulan yang lalu

ririn549244

The juga bisa digunakan sbg that

1 tahun yang lalu

SendyArisG

Those itu maksudnya buat apa ?

1 tahun yang lalu

Abujamal6

Kapan digunakan itu those, dan apa bedanya dengan that, the dan it. Mohon pencerahannya

2 bulan yang lalu

CitraKurniaPutri

That artinya "itu" bentuk tunggal Those artinya "itu" bentuk jamak

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.