Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Lepas topimu."

Terjemahan:Take off your hat.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


Indra569

Karena di memang 2 kata yg memiliki satu arti yg disebut Frasal verb

1 tahun yang lalu

IPONG8

Kata guru b. inggrus aku take off adalah untuk pesawat turun

7 bulan yang lalu

Chanwar

Kenapa ada off?

1 tahun yang lalu

Tiara394402

Cap kok gabisa?

1 tahun yang lalu

edibatusal

kenapa ada take off?

9 bulan yang lalu

IPONG8

yang benar adalah put your hat

7 bulan yang lalu

maharani_as

Put your hat jadinya letakkan/pakai topimu

2 bulan yang lalu